Senin, 28 Februari 2011

Chevrolet Kalos Ramaikan Kelas Mini Sedan

Kue di kelas mini sedan yang selama ini hanya dinikmati oleh dua pemain besar, Honda dengan City dan Toyota dengan Vios-nya akan coba digerogoti oleh pemain baru, Chevrolet Kalos. Varian yang dilaunch pada Selasa (18/7) lalu di pool side Hotel Regent, Jakarta ini memiliki disain European style hasil kreasi terbaik Giorgetto Giugiaro dari Italdesign.

“Chevrolet Kalos merupakan mobil yang sama sekali berbeda dalam hal gaya dan karakteristik. Kami yakin Kalos akan menjadi pilihan menarik bagi konsumen Indonesia yang menginginkan kendaraan dengan penampilan bergaya, kinerja terbaik, detail, serta berbagai fitur untuk menghadirkan driving experience yang menyenangkan,” yakin Ali Pandir, Presiden Direktur PT General Motor Indonesia.Di bagian eksterior, Kalos menjagokan fitur headlamps tiga dimensi yang mejorok ke dalam. V shaped pada kap mesin menyatu dengan bumper depan berhiaskan fog lamp membulat mengeaskan bahwa Kalos memiliki karakter sebuah sedan sporti. Fitur keselamatan pada sedan dengan kapasitas bagasi hingga 400 liter ini antara lain, collapsible steering column, side impact beam, Anti locks Breaking System serta Electronic Break Distribution.


Chevrolet Kalos megandalkan mesin 1.4 liter 16 valve DOHC yang dilengkapi dengan Multi Point Fuel Injection dengan VGIS (Variable Geometry Induction System) dan 32 bhit ECM (Engine Control Module) yang mampu menghasilkan tenaga berlimpah namun tetap irit bahan bakar.Oh ya, PT GMI juga akan memberikan garansi tiga tahun penuh tanpa batas kilometer untuk seluruh pengguna Chevrolet, termasuk Kalos.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar