Senin, 28 Februari 2011

Chevy: Harga Orlando di Atas Honda Freed

Jakarta - Chevrolet memastikan mobil MPV Chevy Orlando akan dirilis pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011. Dengan harga diperkirakan bakal berada di atas harga Honda Freed, pengguna Orlando memiliki kepuasan tersendiri. "Orlando akan memiliki keunikan dan karakteristik tersendiri. Dari desain juga mengusung unsur safety," tambah Mukiat.

Soalnya, unsur keselamatan juga menjadi patokan utama pihak perusahaan untuk menjaga keselamatan pengendara. "Safety merupakan suatu hal yg paling penting. Harga kita akan membuatnya kompetitf. Tapi bukan harga MPV termurah," ucapnya.
Sayangnya Mukiat tidak menjelaskan apakah Orlando yang dipasarkan ke Indonesia mengalami penurunan spesifikasi. "Pasti ada perubahan spesifikasi, tapi terlalu awal untuk membicarakan spek Orlando," tambahnya.

 Mobil ini memiliki desain maskulin dengan mesin berkapasitas 1.8 liter. Mesin tersebut dianggap cukup bertenaga karena mampu menyemburkan kekuatan hingga 141 hp.

Sementara untuk interiornya,  nuansa mewah yang ada di eksterior juga terasa di bagian dalam. Interior Orlando menyuguhkan dashboard dual cockpit yang terinspirasi pada desain mobil sport Chevrolet Corvette dengan sentuhan cahaya biru pada konsol yang berada di tengah. Dengan desain seperti ini, nuansa theater style pun tersemburat dengan kuat ketika kita berada di dalam kabinnya.

Jika harga Freed yang paling mahal mencapai Rp 260 jutaan, berarti Anda bisa perkirakan sendiri kira-kira berapa harga Orlando ini nantinya. Kehadiran Orlando dan Chevy Colorado pun diyakini bakal meningkatkan target penjualan Chevy hingga 6.000 unit tahun ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar