Selasa, 01 Maret 2011

Spark tampilan baru

  Anda hanya perlu melihat mobil Chevrolet Beat Konsep untuk melihat di mana Spark 5-pintu cetakan-melanggar menarik inspirasi dari. Dan Anda tidak bisa tidak melihat sikap Spark sporty dan gaya tegang. Karena selain dari fleksibilitas, orisinalitas juga memainkan peran besar dalam desain mobil kecil ini.
Spark a fresh new look
Spark a response

Spark tanggapan

Beberapa mobil terlihat sangat stylish. Lain muncul sangat cepat. Spark adalah campuran unik dari keduanya.  Lively dan lincah dalam kota, ketat dan responsif di jalan terbuka, dan menyenangkan hanya biasa untuk drive - tidak peduli di mana ia pergi. Sederhananya, Spark secara khusus dirancang untuk meningkatkan standar dari pengalaman kota-mengemudi mobil.

Spark inovasi

Bicara tentang tidak terduga! Sepeda Motor panel instrumen yang terinspirasi? Anda tidak bisa melihat bahwa datang. Spark berfokus pada perancangan cerdas dan kenyamanan memaksimalkan, jadi itu hanya sebagai runcing seperti yang di luar. Cerdas, bergaya dan luas - itulah Spark untuk Anda.
Spark innovation

Spark sambungan

Jadi di sana Anda memilikinya. Chevrolet (semua) baru Spark. Tidak hanya pintar, tetapi menonjol nyata juga. Tidak hanya fungsional, tapi modis dan penuh menyenangkan. Ingin bersaing dengan berita Spark dan update? Cukup ikuti bersama di Twitter . Kemudian bersiap-siap untuk tersentak, karena sudah saatnya kita semua memicu berubah menjadi lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar